Selamat datang di blog saya..................... Mohon saran biar blog ini lebih indah dan menarik dipandang mata...............

Selasa, Maret 10, 2009

Kehamilanku yang Kedua

Sekarang ini saya lagi menanti kedatangan seorang bayi ke dunia, saya sangat berharap bayi ini perempuan. Sudah masuk minggu ke-34,lho... agak cemas juga karena kehamilan ini tidak seperti kehamilan pertama saya. Perut sering kram/nyeri setelah berumur 6 bulan. Mungkin peredaran darah yang kurang lancar sehingga sering kram, kaki juga sering (hampir) salah urat kalau salah menggerakkan kaki ketika mau tidur atau bangun tidur.

Kehamilan pertama dulu saya ikut senam hamil karena di Jogja ada klub senam hamil, tapi ini tidak karena di tempat tinggal saya sekarang tidak ada klub senam hamil. Lagi pula saya udah lupa sama gerakkannya hehe....., yah..... walaupun tidak semuanya lupa tapi kan tidak konsisten tiap hari.

Saya tidak bisa tiap pagi melakukan senam karena saya juga bekerja, pagi-pagi bangun, sholat subuh trus masuk dapur deh. Jam 06.20 waktunya ngurus diri sendiri dari mandi dll. anak?? kalau mau mandi pagi ya sama bundanya tapi klo gak mau ya...sama eyang uti-nya/omnya hehe....

Saat ini saya sedang mempersiapkan diri untuk kelahiran bayi dan program ASI eksklusif nih. Doain lancar ya...............

1 komentar:

  1. Bunda rencana punya anak berapa.....? nanti kalau banyak anak ngoreksinya an analisisnya tergannggu lhooo....,kerja yang ikhlas yaaa bunda.....

    BalasHapus